Probolinggo - Goyang Cesar

Posted by Andrew on 3:52 PM 0 comments

[imagetag]

[imagetag] Selamat Datang Di Thread-Ku [imagetag]


Yang Sahurnya Biasa Atau Suka Nonton YKS Tentu Tahu Kan Ada Yang Lagi Fenomenal Namanya Goyang Keep Smile Yang Dipopulerkan Oleh Cesar.

Nah Sebelumnya Lagu Yang Dipakai Dalam Goyangan Keep Smile Ala Cesar Itu Adalah Dari Sebuah Lagu Koplo Dangdut Yang Dipopulerkan Oleh Juwita Bahar Judulnya "Buka Dikit Joss" Loh [imagetag]

Kali ini ane mau share Goyang Cesar dari Probolinggo (Jatim nih) . [imagetag]
Tapi ane gak asal Upload Aja deh, Ini Ane kasih Sumbernya Youtube [imagetag]

[imagetag]

Spoiler for Published on Aug 4, 2013:


Semoga Ane Gak [imagetag] Ya Gan. [imagetag]

Spoiler for Terima Kasih:


Spoiler for Sumber:


[imagetag] [imagetag] Buka Dikit Joss Gan ! [imagetag] [imagetag]